Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Reward bagi Pegawai Terbaik Triwulan III 2023

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan Reward bagi satu orang Pegawai Terdisiplin Triwulan III Tahun 2023 yaitu Staff Subseksi Registrasi, Nandha Prayudha Anugerah.

Pemberian reward ini dilaksanakan di halaman kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya setelah Apel Pagi dan diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh Staff Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Chandran Lestyono memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pegawai yang diberikan reward. Beliau berharap kedua pegawai ini menjadi motor penggerak bagi pegawai lainnya untuk terus bergerak dan berinovasi serta menjadi support system terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lapas. "Hal ini tentu wajib menjadi contoh bagi pegawai lainnya untuk terus berinovasi dan kontribusi positif selama menjalani tugas sehari-hari,"pungkasnya kepada seluruh pegawai saat Apel.

Kalapas juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk terus upgrade skill selama pelaksanaan tugas-tugas di lapas, baik melalui diklat resmi maupun pembelajaran secara mandiri, hal ini sesuai dengan semangat menciptakan Aparatur Sipil Negara BerAKHLAK serta support program Corporate University pada Unit Pelaksana Teknis. Sehingga Pelaksanaan Layanan Pemasyarakatan Prima dapat semakin maksimal dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA