Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Kunjungan Tim Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan HAM

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja Tim Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan HAM dalam rangka pengumpulan data atau bahan data lapangan terhadap Pegawai sesuai tugas dan fungsinya, Kamis (19/10).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy.

Kegiatan yang berlangsung ini merupakan kegiatan pengumpulan data lapangan dalam rangka Analisis Strategi Kebijakan Implementasi Unit Layanan Disabilitas Pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Analisis Implementasi Kebijakan Asesmen Risiko dan Kebutuhan oleh Asesor Pemasyarakatan yang dilaksanakan secara langsung dari Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pada kesempatan ini, Halik menyampaikan “sarana prasarana pelayanan publik bagi penyandang disabilitas pada Lapas Palangka Raya akan kami tingkatkan lagi dengan sarpras yang memadai dan semoga pegawai serta pendukung lainnya juga dapat terpenuhi,” ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA