Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah

0 Comments

 


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah Kamis, (19/10/2023).

Sejumlah tiga orang Pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya antara lain Pirdaus, Genny Marco dan Fajarianto turut hadir mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah. Turut dilantik, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru yaitu Sulardi.

Kegiatan dipimpin secara langsung oleh Kakanwil, Dr. Hendra Ekaputra, serta menjadi saksi Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Hanton Hazali dan juga Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Iman Siswoyo.

Dalam sambutanya, Hendra menyampaikan bahwa mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi, oleh sebab itu harus dimaknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menambah wawasan. “Disamping itu mutasi pejabat, baik secara vertikal maupun horizontal mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan yang dihadapi agar kinerja menjadi lebih baik,” ucap Hendra.

Diungkapkan bahwa mutasi akan selalu ada dalam tiap organisasi baik dalam bentuk rotasi maupun promosi. Amanat ini merupakan suatu kepercayaan yang harus dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab. “Perlu saya ingatkan bahwa pimpinan akan selalu memantau dan mencatat kinerja saudara, sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karir berikutnya. Oleh karena itu laksanakan pengabdian saudara sesuai dengan norma-norma yang berlaku dan optimalkan semua potensi yang ada dalam diri saudara dalam melaksanakan tugas,” harapnya kembali.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah ditutup dengan pemberian selamat kepada Pejabat Administrasi yang mendapatkan Promosi dan Mutasi oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA