Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 03 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Kegiatan Supervisi Pagu Anggaran TA 2024

0 Comments


Palangka Raya – Sebanyak dua orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Supervisi Pagu Anggaran Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan oleh Kantor Wiayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (2/10). Pendampingan tidak hanya dilakukan oleh Tim Kantor Wilayah namun juga berkolaborasi dengan berkolaborasi dengan bagian Program dan Anggaran Biro Perencanaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kahayan dan akan dilanjutkan di Aula Mentaya Kantor Wilayah selama tiga hari (2-4 Oktober 2023). Pada kesempatan ini, kegiatan diikuti oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Operator RKA-K/L, Fadlilah Muntaha.

Tujuan dari perencanaan dan penganggaran tersebut adalah efisiensi dan efektivitas belanja negara dimana setiap rupiah yang dikeluarkan harus memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat (value for money) sehingga penyusunan RKA K/L pagu anggaran satuan kerja TA 2024 harus menerapkan efisiensi pada belanja barang.

Kegiatan Supervisi RKA-K/L Pagu Anggaran Satuan Kerja TA 2024 dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, didampingi Ketua Pelaksana Kegiatan yaitu Kepala Divisi Administrasi yang diwakili Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra.

“Dengan berbagai tantangan yang dihadapi perlu kembali menyatukan visi dan misi dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk Kanwil Kemenkumham Kalteng yang semakin PASTI," ucap Diana.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA