Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 03 Oktober 2023

Kalapas Palangka Raya Hadiri Acara Pisah Sambut Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments

 


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti acara pisah sambut para Pimpinan Tinggi Pratama yang diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (02/10).

Acara pisah sambut ini diawali ini dengan penyampaian kesan dan pesan oleh pejabat yang lama, yakni Nur Azizah Rahmanawati, R.B. Danang Yudiawan, Arfan Faiz Muhlizi, dan Fajar Sulaeman Taman yang  menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan selama bertugas di Kemenkumham Kalteng.

Kemudian dilanjutkan dengan harapan Pejabat yang baru, yakni Joko Martanto, Tri Saptono Sambudji, dan Muhammad Mufid yang memohon dukungan semua jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng selama mengabdi di Bumi Tambun Bungai.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng, Hendra Ekaputra menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Nur Azizah Rahmanawati, R.B. Danang Yudiawan, Arfan Faiz Muhlizi, dan Fajar Sulaeman Taman selama bertugas di Kanwil Kemenkumham Kalteng.

“Selamat atas amanah dan betugas di tempat yang baru. Pertahankan yang sudah baik dan tingkatkan prestasi di manapun saudara ditempatkan. Kepada Pejabat yang baru, segera beradaptasi dan lakukan inovasi demi Kanwil Kalteng yang semakin Bahalap,” ujar Hendra.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA