Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Oktober 2023

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda di Kanwil Kemenkumham Kalteng, DWP Lapas Palangka Raya Raih Juara 3 Lomba Fashion Show Busana Adat

0 Comments


Palangka Raya – Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Lomba Fashion Show Baju Adat yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Kamis (19/10).


Pada kesempatan ini, perwakilan DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Ny. Santri Pirhansyah dan Ny. Teti Oktario, menarik perhatian juri dengan mengenakan baju adat Dayak bertema Bawi Kuwu dan Siluman Bawi Taja dari Tumbang Rakumpit, Kalimantan Tengah.


Dalam penampilan yang berlangsung meriah, dewan juri yang terdiri dari Penasihat DWP Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ny. Niken Hendra Ekaputra, Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ny. Diani Arief Munandar, Ketua PIPAS Daerah Kalteng, Ny. Herlina Tri Saptono.


Pada penilaian akhir oleh juri, didapatkan finalis yang berhasil meluluhkan hati para juri dengan penampilannya yang dinilai dengan kriteria, penguasaan panggung, ekspresi busana, make up, dan lain-lain. Satuan kerja yang berhasil mendapatkan Juara I yaitu Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Juara II didapatkan oleh Kanwil Kemenkumham Kalteng, dan Juara III diraih oleh Lapas Kelas IIA Palangka Raya.


Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Ny. Wuri Chandran Lesyono, turut mengapresiasi dan berbangga atas pencapaian anggotanya yang berhasil meraih Juara III diantara 20 Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kalteng yang tampil dengan keistimewaannya masing-masing.


"Saya mengucapkan selamat dan turut berbangga kepada perwakilan DWP Lapas Palangka Raya yang telah berkompetisi dengan penuh semangat, sehingga dapat meraih Juara 3 dalam lomba ini. Semoga DWP Lapas Palangka Raya dapat meraih prestasi kembali dan selalu kompak kedepannya," harap Wuri.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#sulardi

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng  

@dsoekowati 

@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA