Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Oktober 2023

Serah Terima Jabatan Ketua DWP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ketua sebelumnya, Ny. Wuri Chandran Lestyono, kepada Ny. Harnani Sulardi selaku Ketua yang baru, Jum'at (20/10) bertempat di Ruang Rapat Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Acara Sertijab Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya kali ini berlangsung secara khidmat dan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan penyerahan memori pertanggungjawaban dengan disaksikan oleh Penasihat Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ny. Niken Hendra Ekaputra.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Penasihat DWP Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Ny. Niken Hendra Ekaputra, DWP Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Ny. Titut Joko Martanto dan Ketua PIPAS Daerah Kalimantan Tengah, Ny. Herlina Tri Saptono.

Ny. Niken Hendra Ekaputra menyampaikan terima kasih kepada Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang lama untuk kegiatan yang selama ini telah aktif dilaksanakan dan selalu berpartisipasi disetiap kegiatan selanjutnya dapat dilanjutkan kembali oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru akan lebih aktif lagi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA