Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 26 Oktober 2023

Semangat Bangun Zona Interitas, Kasubbag TU Lapas Palangka Raya Sampaikan Amanat dalam Apel Pagi

0 Comments

 


Palangka Raya – Kepala Subbagian Tata Usaha Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya , A.Halik Rasyid selaku pembina Apel pagi dalam amanatnya menyampaikan bahwa seluruh pegawai untuk terus semangat dalam melakukan perubahan dan bersinergi dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel Pagi bertempat di halaman Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan Lapas IIa Palangka Raya, Selasa (24/10/2023).

“Kita akan tetap fokus dalam melakukan pembangunan Zona Integritas, yang meliputi pelayanan, integritas, dan kinerja kita, dan perlu juga untuk mencapai wilayah bebas dari korupsi, kita akan terus memperbaiki 6 area perubahan,” Jelas Halik.

Menutup amanatnya, Halik menghimbau pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya, agar seluruh pelayanan yang ada jauh lebih cepat, terukur dan efisien sehingga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA