Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 26 Oktober 2023

Pastikan Kondisi Aman, Pengawas Piket Lapas Palangka Raya Lakukan Trolling Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, pengawasan di Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terus ditingkatkan, terutama pada malam hari, Senin (23/10/2023).

Kontrol keliling ini menjadi salah satu upaya dari deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh Pengawas Piket, Perwira Piket maupun masing-masing Regu Pengamanan saat bertugas.

Pada kesempatan ini, Tigor Immanuel Hutabalian selaku Pengawas Piket yang sedang bertugas berpesan kepada para Anggota Jaga untuk selalu menggunakan istilah "Waspada Jangan-Jangan" setiap bertugas. Hal ini dikarenakan, keamanan merupakan hal yang sangat penting terutama di Lapas.

"Kontrol keliling ini dilakukan mulai dari memasuki blok-blok hingga melihat langsung kondisi kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selanjutnya, saya bersama Anggota Jaga memeriksa ke sekeliling area blok hunian, dan sudut sudut di dalam Lapas," jelas Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA