Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 22 November 2023

Bangun Sinergitas, Kepala Lapas Palangka Raya beserta Jajaran Kunjungi Polresta Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan anjangsana ke  Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palangka Raya dalam rangka implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic dalam pelaksanaan Tugas Pemasyarakatan, Selasa (21/11).

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif disambut baik oleh Kepala Polresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa.

Sulardi menyampaikan maksud dan tujuan dalam koordinasi ini adalah memperkuat tali silaturahim antara Lapas Kelas IIA Palangka Raya dengan Polresta Palangka Raa yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sekaligus perkenalan diri sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru menjabat.

"Kami dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak selaku Kapolresta Palangka Raya yang sudah menerima dan menyambut kami dengan baik hari ini. Semoga sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepannya,” harap Sulardi.

Kemudian, Kapolresta juga memberikan ucapan selamat kepada Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya selaku pejabat baru dan mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangannya beserta rombongan. Beliau juga berharap dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Palangka Raya.

"Terima kasih atas kunjungan Kalapas beserta jajaran yang telah datang untuk silaturahmi. Selama ini pihak Polresta sudah bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Lapas Palangka Raya dengan baik. Semoga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk Lapas yang merupakan objek vital agar dapat selalu aman dan kondusif," harap Budi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA