Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 21 November 2023

Jalin Silahturahmi Antar Pimpinan Baru, Lapas Palangka Raya Dikunjungi Pihak BRI KC Palangka Raya

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Palangka Raya yang baru yaitu Sari Wahono beserta rombongan, Jum'at (10/11/2023).

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Sulardi, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, beserta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif. Kunjungan mereka kali ini dalam rangka silahturahmi perkenalan Pimpinan Baru.

Moment silaturahmi ini dijadikan sebagai moment perkenalan dirinya, Sari Wahono sebagai Pimpinan Cabang BRI Palangka Raya yang baru menjabat serta membahas mengenai segala hal menyangkut kerjasama BRI dengan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Sulardi berterima kasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk BRI. Beliau berharap kedepannya BRI dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung pogram-program Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA