Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 November 2023

Kalapas Bangun Komitmen dan Disiplin melalui Apel Pagi dan Sore Pegawai Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya – Apel sore kembali dilaksanakan pada Jum'at, (17/11) di halaman kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. Peserta apel pagi ini diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh Pegawai.

Pelaksanaan apel ini menjadi rutinitas yang membawa banyak manfaat bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, menyampaikan setiap pegawai harus mampu memenuhi hak, kewajiban, serta tanggung jawab dalam bekerja. Meskipun adanya akumulasi absen melalui finger print, hasilnya belum tentu dapat menyimpulkan kinerja keseharian.

"Harus ada pengawasan langsung untuk meninjau langsung aktifitas yang dijalankan para pegawai di masing-masing seksi. Pasalnya, akan ada sanksi maupun reward/hadiah yang akan diberikan kepada pegawai sesuai kinerjanya pada setiap triwulan," jelas Sulardi.

Kalapas juga mengingatkan untuk selalu menjaga keselamatan di jalan karena jarak antara kantor dan rumah para pegawai yang rata-rata jauh. Beliau meminta agar selalu menjaga ketertiban di jalan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA