Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 November 2023

Kalapas Palangka Raya Hadiri Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah bertempat di Aula Kahayan, Senin (13/11).

Pada kesempatan ini, sejumlah 11 (sebelas) orang pejabat yang dilantik ini pun disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Joko Martanto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Tri Saptono, beserta Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, menyampaikan berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang mereka miliki, semua tantangan yang ada diharapkan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya oleh para Pejabat Pengawas dan Pelaksana yang baru dilantik.

“Perlu saya sampaikan bahwa mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi, oleh sebab itu harus dimaknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menambah wawasan,” ucap Hendra Ekaputra dalam sambutannya.

Beliau berharap para pejabat yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA