Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 November 2023

Seksi Giatja Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Bimbingan Kerja Pembuatan Kue Tradisional

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Kegiatan Kerja memberikan bimbingan kerja melalui Bakery PAS yang salah satunya yaitu membuat berbagai aneka kue tradisional, Senin (13/11).

Kegiatan membuat berbagai macam produk bakery ini merupakan salah satu pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam bidang tata boga dengan diawasi langsung oleh Kepala Subseksi Sarana dan Prasarana Kerja, Frendy Arisandy dan Staf Kegiatan Kerja, Emmylia.

Setelah sebelumnya, Bakery PAS Lapas Palangka Raya membuat bolu cokelat dan bolu pisang kali ini para Warga Binaan membuat berbagai jenis cemilan mengenyangkan seperti Bingka Pisang dan Bingka Kentang untuk dijual ke pegawai maupun ke WBP.

"Bingka pisang dan bingka kentang yang dibuat oleh Warga Binaan Lapas Palangka Raya selalu dijual jika tersedia, untuk perbijinya dijual dengan harga dua ribu rupiah. Biasanya juga para pegawai sudah pesan duluan atau request kue yang mau dibuat," ungkap Emmy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA