Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 29 November 2023

Lapas Palangka Raya ikuti Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 di Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023 di halaman kantor Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Rabu (29/11). Upacara HUT ke-52 KORPRI 2023 kali ini mengambil tema "KORPRIKAN INDONESIA". 

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat upacara dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional. Dalam amanat tersebut, Iwan menyampaikan saat ini di Indonesia tengah terjadi perubahan yang sangat cepat yang disebabkan oleh dua hal besar, yaitu karena perubahan teknologi dan karena perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat.

"Untuk itu saya minta KORPRI untuk mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna pengembangan birokrasi Indonesia yang betul-betul mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas Tahun 2045," pesannya.

Selain itu, pada tahun 2024 nanti akan berlangsung pemilihan presiden, anggota DPR, DPD, DPRD, dan pemilihan 38 gubernur dan wakil gubernur serta 514 bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota yang merupakan proses demokratisasi terbesar di dunia. Terhadap hal tersebut, KORPRI beserta anggotanya akan selalu dalam posisi netral dan tegak lurus kepada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945.

Upacara HUT ke-52 KORPRI kali ini berlangsung dengan khidmat. Upacara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu MARS KORPRI dan ditutup dengan pembacaan doa.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA