Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 29 November 2023

Gandeng Kemenag Kota Palangka Raya, Lapas Palangka Raya Berikan Pembinaan Kerohanian bagi WBP Muslim

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya untuk memberikan pembinaan kerohanian agama kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama muslim, Senin (27/11).

Program pembinaan kerohanian agama ini merupakan salah satu bentuk upaya Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam memberikan pendidikan dan pembinaan yang holistik kepada warga binaan. Dalam program pembinaan agama tersebut, Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya menyediakan para ustaz yang akan memberikan pembinaan dan pengajaran agama Islam kepada para warga binaan.

Pengelola Pembinaan Kepribadian Lapas Palangka Raya, Yon Putaji, menyampaikan bahwa kali ini para Penyuluh Agama memberian materi ceramah agama dengan tema "Amalan dan Kebiasaan yang Baik Sampai Akhir Hayat". Kemudian dilanjutkan pembelajaran Iqra dan Al-Qur'an serta shalat dzuhur berjamaah di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Melalui program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para warga binaan, baik dalam meningkatkan pemahaman agama, memperkuat iman dan akhlak, serta membantu mereka dalam mempersiapkan diri untuk kembali ke masyarakat setelah masa hukuman selesai.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA