Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 November 2023

Malam Jum'at Beriman, Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Yasinan Rutin

0 Comments

 


Palangka Raya - Demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim kepada Allah SWT, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan rutin Salat Hajat dan Pembacaan Surah Yasin setiap malam Jum'at, Kamis (2/11).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu minggu sekali di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Kegiatan rutin merupakan kegiatan pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan yang beragama Islam untuk meningkatkan kesadaran dan kualitas mereka agar menjadi lebih baik terhadap agama serta menciptakan suasana religius di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Tidak hanya Warga Binaan, kegiatan ini juga diikuti langsung oleh para petugas Lapas Palangka Raya. Dengan kegiatan ini diharapkan agar seluruh warga binaan muslim dapat mengikuti kegiatan ini karena diharapkan warga binaan bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berkualitas lagi serta lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

Kegiatan yasinan maupun salat hajat pada malam jum'at dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan keimanna dan ketakwaan Warga Binaan Lapas Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan kerohanian yang dilakukan kepada WBP. Kegiatan diawali dengan Salat Magrib berjamaah, Salat Hajat dilanjutkan dengan membaca surat yasin dan dzikir bersama hingga pelaksanaan Salat Isya berjamaah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA