Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 November 2023

PENUHI HAK WARGA BINAAN, PK BAPAS PALANGKA RAYA LAKUKAN LITMAS DI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments

 


Palangka Raya - Sebanyak enam orang Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangka Raya kembali mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (2/11).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan para PK Bapas Palangka Raya ke Lapas Palangka Raya yaitu untuk mengambil data Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) terhadap enam orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah memenuhi syarat untuk diusulkan Hak Integrasi.

Dalam kesempatannya, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy, menyampaikan kepada Warga Binaan agar WBP tetap berkelakuan baik dan patuhi aturan, serta tidak melakukan pelanggaran di Lapas yang berakibat fatal, yakni pencabutan hak Asimilasi dan Reintegrasi Sosial.

Setelah proses wawancara penggalian data litmas terhadap warga binaan, PK juga akan melakukan kunjungan terhadap penjamin, masyarakat, dan pemeritah setempat guna disusun dan dianalisis guna memberikan rekomendasi terbaik untuk usulan pelaksanaan program asimilasi rumah dan reintegrasinya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA