Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 29 November 2023

Pastikan Kebutuhan Air Bersih bagi WBP, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Alat Filer Ais Bersih dari Ditjenpas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik terima kedatangan teknisi dari PT. Sindang Ekagraha Makmur dalam rangka melaksanakan Pekerjaan Instalasi Air Bersih, Jum'at (24/11).

Bertempat di dapur Lapas Palangka Raya, sebanyak tiga orang Teknisi dari PT. Sindang Ekagraha Makmur yang ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini melakukan pemasangan Instalasi Air Bersih dengan di awasi langsung oleh Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, Kordinator Dapur dan Asisten Kordinator Dapur Lapas kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengaktifkan alat filter air bersih pengadaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2023, agar bisa segera digunakan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih sebagai penunjang penyelenggaraan pelayanan makan dan minum di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.
 
#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA