Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 November 2023

Penuh Haru, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Pelepasan dan Pengantar Tugas Pegawai

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara Pelepasan dan Pengantar Tugas Pegawai atas nama A. Halik Rasyid selaku Kepala Subbagian Tata Usaha yang kini telah dilantik sebagai Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Jum'at (24/11/2023).

Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, acara ini dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dihadiri oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Sulardi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palangka Raya, Ny. Harnani Sulardi, para pejabat struktural dan staff Lapas Palangka Raya.

Diawali dengan pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko lalu pejabat yang beralih tugas. Kemudian sambutan dari Kalapas Palangka Raya. Pada kesempatan ini, Halik menyampaikan rasa terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Lapas Palangka Raya selama masa tugasnya.

"Saya memohon maaf apabila banyak kekurangan selama menjalani tugas disini dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang selalu mendukung saya selama ini," pesan Halik kepada jajaran Lapas Palangka Raya dengan penuh haru.

Kepala Lapas Palangka Raya, Sulardi, juga menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi Halik selama bekerja di Lapas Palangka Raya. Beliau memohon maaf dan meminta agar jangan sampai putus silahturahmi sebagai bagian keluarga besar Lapas Palangka Raya.

"Tetap semangat dan tetap bekinerja lebih baik lagi dimanapun kita tempatkan. Karena dimana bumi berpijak, di situ langit dijunjung, saling menghormati satu sama lain dan ukir prestasi," ungkap Chandran.

Dipenghujung acara dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh Sulardi kepada Halik, dilanjutkan sesi pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai beserta foto bersama.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA