Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 November 2023

Seksi Kegiatan Kerja Lakukan Pemeliharaan Sarana Prasarana Bimbingan Kerja Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Perawatan dan pemeliharaan terhadap sarana-prasarana Bimbingan Kerja merupakan hal yang penting dalam menjaga keawetannya. Meskipun sarana-prasarana yang dimiliki dinilai sederhana namun sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk memelihara agar kebermanfaatannya tetap terjaga dalam menunjang kinerja, Jumat (3/11).

Dibawah pengawasan Kepala Subseksi Sarana Kerja, Frendy Arisandy, dengan memberdayakan Warga Binaan Pemasyarakatan perawatan dan pemeliharaan fasilitas bimbingan kerja terus dilakukan salah satunya melalui pemeliharaan traktor. Kegiatan pemeliharaan ini penting untuk diperhatikan karena akan berdampak terhadap lamanya sarana-prasarana itu bisa digunakan nantinya. Semakin terus dirawat dan dijaga maka akan semakin lama pula usianya.

Frendy menyampaikan akan terus berupaya mengingatkan staf dan memberdayakan Warga Binaan didalam untuk dapat menjaga fasilitas yang ada di Lapas Palangka Raya dengan baik. "Kita akan terus berupaya menjaga Lapas Palangka Raya untuk menjadi lebih baik, melalui pemeliharaan dan perawatan seperti ini misalnya mulai dari traktor ini,"  tuturnya.

Warga Binaan yang diberdayakan merupakan Narapidana yang sudah diseleksi melalui sidang TPP (Tim Pengamat Pemasyarakatan), untuk dilakukan asimilasi kerja luar. Baik itu berkebun maupun untuk kebersihan Lingkungan Kantor. Tanggung jawab di dalam menjaga sarana prasarana ini tentunya bukan hanya kewajiban Warga Binaan saja, tapi telah menjadi tanggung jawab bersama. 

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA