Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 28 November 2023

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Bon Roll 15 Orang Narapidana Baru

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi melaksanakan kegiatan Bon Roll kepada 15 (lima belas) orang Narapidana baru dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas, Selasa (28/11).

Bon Roll ini dilakukan untuk menggali data Narapidana melalui pemeriksaan dan pencatatan data/identitas narapidana baru, termasuk pengambilan dan pendokumentasian sidik jari dan foto serta meneliti keabsahan surat surat/dokumen narapidana dan mencocokan dengan narapidana yang bersangkutan.

Pada kesempatan ini, Kepala Subseksi Registrasi, Imam Suryadi, memberikan arahan kepada Narapidana baru untuk selalu menjaga kebersihan, mengikuti pembinaan dengan baik serta mematuhi aturan selama menjalani pidana di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Ikuti pembinaan yang ada di Lapas Palangka Raya dengan baik dan jangan melanggar tata tertib yang ada karena hal tersebut akan mempengaruhi hak-hak kalian seperti remisi maupun layanan integrasi lainnya. Laporkan segera ke petugas apabila ada yang ingin ditanyakan," pesan Imam.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA