Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 28 November 2023

Validasi Data, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Bonroll Sepuluh Narapidana Baru dari Rutan Kuala Kapuas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Registrasi, Imam Suryadi, kembali melakukan bonroll kepada sepuluh orang narapidana baru dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas, Senin (27/11).

Bertempat di ruang Kunjungan Lapas Palangka Raya, Imam menyampaikan bahwa sebelum melakukan bonroll, narapidana ini wajib diperiksa kebersihannya mulai dari cuci tangan dan potong kuku. Beliau juga menjelaskan bahwa bonroll ini sebagai upaya validasi data narapidana baru yang dilakukan secara bertahap karena jumlahnya yang banyak.

"Kami melakukan bonroll mulai dari beberapa tahapan antara lain perekaman sidik jari, pencocokan alamat dan data pribadi lainnya. Hal ini penting, terkait Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) yang akan memuat seluruh data narapidana dan proses pembinaan selama menjalani pidana di Lapas Kelas IIA Palangka Raya," ungkap Imam.

Pada kesempatan ini, Imam juga memberikan pengarahan kepada seluruh narapidana agar selalu menaati tata tertib yang ada serta berperan aktif turut serta dalam bimbingan kepribadian maupun kemandirian yang ada di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA