Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 04 Desember 2023

Cegah Gangguan Kamtib, Wasket Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Trolling bersama Anggota Regu Pengamanan

0 Comments


Palangka Raya - Pengawas Piket Malam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan kontrol keliling bersama dengan Petugas Jaga pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam lapas serta untuk mencegah terjadinya pelanggaran atau tindakan kriminal di dalamnya, Minggu (3/12) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Pengawas Piket Malam Lapas dan petugas jaga melakukan pemeriksaan ruangan tahanan, melihat kondisi keamanan di sekitar lapas, serta memeriksa para penghuni lapas. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa semua petugas jaga yang bertugas pada malam itu telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kegiatan kontrol keliling ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para narapidana yang sedang menjalani hukuman di dalam lapas. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi bagi petugas jaga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

Pengawas Piket, Pirhansyah, menyampaikan bahwa kegiatan kontrol keliling seperti ini akan dilakukan secara rutin oleh Pengawas Piket Malam dan para Petugas Jaga. "Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran atau tindakan kriminal di dalam lapas, serta memastikan bahwa semua tahanan dapat menjalani hukuman dengan tenang dan aman," ujar Pirhan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA