Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 04 Desember 2023

Tim Kesehatan Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri kegiatan Penilaian Survei Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Tangkiling

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Kesehatan mengikuti kegiatan Penilaian Survei Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Tangkiling, Kamis (30/11) kegiatan ini diikuti oleh Dokter Lapas Palangka Raya, Marianna beserta Perawat Lapas Palangka Raya, Wulandari Yupiami.

Akreditasi puskesmas merupakan suatu pengakuan yang diberikan atas hasil penilaian eksternal oleh lembaga independen yang telah ditetapkan oleh Menteri Kesehatan terhadap puskesmas. Penilaian dilakukan untuk memastikan Puskesmas memenuhi standar pelayanan kesehatan tingkat pertama yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan, dan manajemen risiko.

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dibidang layanan kesehatan dengan instansi terkait seperti Puskesmas Tangkiling, Kantor Kecamatan Bukit Batu, Polsek Bukit Batu, Kantor Kelurahan Tangkiling dan lain-lain.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA