Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 04 Desember 2023

Tingkatkan Semangat Berolahraga, Lapalka Running Club Ikuti 5K Fun Run Bank Kalteng Itah Hadari

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Lapalka Running Club antusias mengikuti kegiatan 5K Fun Run "Bank Kalteng Itah Hadari" pada Minggu (3/12/2023) bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei.

Kegiatan ini diikuti oleh dua belas orang pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya.
Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Lapalka Running Club sebagai Komunitas Pelari Petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya berharap dapat turut menghidupkan semangat untuk berolahraga agar semakin sehat dan produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Subseksi Sarana Prasarana Kerja, Frendy Arisandy, menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan selain untuk meningkatkan kesehatan juga dapat memperkenalkan Lapalka Running Club sebagai salah satu Komunitas Lari di Palangka Raya.

"Olahraga lari ini memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah menjaga kesehatan tubuh, memperkuat ketahanan tubuh sekaligus sebagai wadah menjalin pertemanan. Semoga dengan aktif mengikuti kegiatan ini dapat menambah kegiatan positif bagi organisasi," ungkap Frendy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA