Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 04 Desember 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Hari Minggu

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan spiritual para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah hari Minggu di kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru, Minggu (3/12).

Kegiatan ibadah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB dipandu oleh Sdr. Yefri A. Deddy dengan tema "Masa Adven Pertama". Sebagai pembuka, ibadah diawali dengan membaca doa pembukaan ibadah untuk memohon kepada Tuhan supaya dilancarkan kegiatan ibadahnya.

Yefry menyampaikan bahwa Masa Adven menandai masa persiapan menjelang Natal. Adven dimulai pada hari Minggu yang jatuh antara 27 November dan 3 Desember setiap tahunnya dan berakhir jelang masa perayaan Natal. "Minggu Adven Pertama: Merupakan masa penantian kedatangan Kristus yang kedua, yakni kedatangan Tuhan pada akhir zaman. Ditandai dengan menyalakan lilin ungu yang pertama," jelasnya.

Melalui pembinaan kerohanian ini, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA