Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 02 Desember 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Optimalisasi Pemutakhiran Data WBP dan Data Pemilih pada Pemilu 2024

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi mengikuti Sosialisasi Optimalisasi Pemutakhiran Data WBP dan Data Pemilih pada Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Rabu (29/11).

Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham RI Nomor PAS.7-UM.01.01-3968 perihal Pemutakhiran data pemilih untuk pemilu tahun 2024 di Rutan/Lapas tanggal 15 November 2023, dengan tujuan mengingatkan kembali kepada Lapas, Rutan dan LPKA di Wilayah Kalimantan Tengah untuk melakukan pemutakhiran data warga binaan pemasyarakatan dan data pemilih untuk pemilu tahun 2024.

Kepala Subbidang Pembinaan TI dan Kerjasama, Timbul Setiyadi, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Lapas,Rutan,LPKA atas kontribusi aktifnya dalam menjalin sinergitas dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Komisi Pemilihan Umum dalam rangka Pemutakhiran data WBP dan Data Pemilih untuk Pemilu tahun 2024.

Melalui sosisalisasi ini UPT Pemasyarakatan Kalimantan Tengah menyampaikan keadaan dan kendala yang terjadi di lapangan dalam proses pemutakhiran data WBP dan data pemilih. Divisi Pemasyarakan memfasilitasi koordinasi di tingkat provinsi  serta menampung saran dan masukkan untuk selanjutnya disampaikan kepada kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA