Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Desember 2019

Petugas Lapas Palangka Raya Gowes Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

0 Comments

PALANGKA RAYA- Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan olahraga gowes (sepeda santai) bersama untuk menjaga kebugaran tubuh agar  kesehatan tetap terjaga, sabtu (7/12). Selain untuk menjaga kebugaran tubuh kegiatan ini juga bertujuan untuk merawat kebersamaan dan mempererat tali kekeluargaan antar petugas Lapas Palangka Raya.
Kegiatan ini diikuti oleh  pejabat struktural Lapas Palangka Raya dan staf Lapas Palangka Raya. Selain itu kegiatan  ini juga dihadiri dan dikomandoi langsung oleh bapak kepala Lapas kelas IIA Palangka Raya, Syarif Hidayat. “kesehatan itu penting agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, maka kesehatan itu harus dijaga. Ya salah satu cara menjaganya yaitu dengan olahraga gowes” terang Syarif.
Rute yang ditempuh 25 km dengan melewati jalan cilik riwut, jalan mahir mahar, jalan tingang, jalan rajawali, jalan garuda kota Palangka Raya dan finis di Lapas Palangka Raya. Rute kali ini terbilang cukup panjang. Namun petugas Lapas tetap semangat untuk menyelesaikan trip sampai ke titik finis di Lapas Palangka Raya.
“sebenarnya saya sudah sangat lelah dan punya niat untuk berbelok ke arah rumah, tapi demi kebersamaan dan solidaritas , saya tetap mengayuh  sampai di lapas. Ternyata tak seberat yang aku pikirkan” tutur Agustinus, Kaur Umum Lapas Palangka Raya, sambil mengumbar senyum kemenangan.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA