Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 10 Maret 2020

STAF KHUSUS MENTERI DAN STAF AHLI MENTERI KUNJUNGI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments
PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapat kunjungan dari Staf Khusus Menteri (Ian P.Siagian) dan Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga (Agus Hariadi) yang didampingi PIMTI Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (09/03).
Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja terkait Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.
Kunjungan diawali dengan pemantauan sarana dan prasarana SDP di ruang registrasi. Beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di arahkan langsung mencoba Fitur Layanan WBP (Self Service) yang digunakan untuk memberikan layanan kepada WBP agar mereka dapat mengetahui sendiri masa tahanan dan tanggal ekspirasi mereka. 
Setelah itu, para rombongan beranjak ke blok hunian WBP, dapur serta poliklinik untuk mengecek keadaan serta kebersihan tempat tersebut.
Saat mengunjungi dapur Staf Khusus Menteri (Ian P. Siagian) mengatakan, "Jadi semua pelaksanaan ini tidak hanya di arahkan, tetapi juga di dampingi serta selalu evaluasi agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan saat pemeriksaan" ujar Ian.
Kegiatan ini diharapkan dapat memberi pengetahuan, masukan serta tindak lanjut dari Kepala Lapas Palangka Raya setelah di evaluasi untuk menjadi lebih baik.






Kontributor: Astri Gencari

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA