Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 02 Juni 2020

Gagalkan Penyelundupan HP, P2U Lapas Palangka Raya Raih Penghargaan

0 Comments
PALANGKA RAYA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Syarif Hidayat, memimpin apel pagi dalam rangka pemberian penghargaan pegawai berprestasi dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Palangka Raya, Selasa (02/06).

Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 sampai dengan 08.30 WIB di halaman tengah Lapas Palangka Raya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu seluruh pegawai wajib menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Piagam penghargaan pegawai beprestasi ini diberikan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat, kepada 2 (dua) orang petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) atas nama Fadlilah Muntaha dan Onando Pardede karena prestasi mereka telah menggagalkan penyelundupan handphone, charger dan silet yang dibawa oleh pengunjung pada titipan makanan, Rabu (27/05).

Selain dalam rangka pemberian piagam pegawai berprestasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kedisiplinan pegawai dengan mengecek kehadiran pegawai yang dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat.
gunjung pada titipan makanan, Rabu (27/05).

Dalam amanat, beliau menyampaikan beberapa hal penting mengenai ketertiban dan keamanan di Lapas Palangka Raya, persiapan New Normal terutama dalam penerimaan Narapidana dan kinerja pegawai Lapas Palangka Raya.
"Untuk seluruh pegawai Lapas Palangka Raya jadikan ini sebagai motivasi dan acuan kita dalam bekerja, disamping itu mencegah hal-hal yang dilarang masuk ke dalam Lapas sangat penting agar gangguan kamtib tidak terjadi" ungkap Syarif.

Beliau juga berharap, selama pandemi Covid-19 ini seluruh pegawai Lapas Palangka Raya tetap bekerja dengan sebaik mungkin dan menunjukkan prestasi, "saya harap seluruh pegawai Lapas Palangka Raya dapat bekerja dengan semaksimal mungkin dan tunjukkan yang terbaik. Walaupun ditengah pandemi Covid-19, jangan jadikan hal ini sebagai penghalang diri untuk berprestasi" harap Syarif.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA