Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 Juli 2020

Tim ZI Menuju WBK Lapas Palangka Raya Terima Penguatan, Pembinaan dan Pendampingan dari Pembina Wilayah IV Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments
PALANGKA RAYA-
Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan penguatan, pembinaan dan pendampingan oleh Pembina Wilayah IV dari Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah. Sabtu (25/07/2020). 
Kegiatan ini bertempat di Ruang Sekretariat Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Palangka Raya yang dimulai pukul 08.30 sampai dengan 10.00 WIB. 
Dalam kesempatan tersebut, bertindak sebagai moderator adalah Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dan pembinaan diberikan langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Cahyani Suryandari, yang didampingi oleh Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Hendra, Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Anggun Prasetyo Nugroho, serta Pengelola Jaringan Dokumentasi, Meyliani Rophika Hutahaean dan Royhan Amir.  
Dalam arahannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Cahyani Suryandari, menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan dari sisi administrasi dan sisi di lapangan terutama sarana dan prasarana berbasis HAM untuk mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 
"Jadi tidak hanya dari sisi administrasi, kita juga harus memperhatikan sisi di lapangan. Perlu diperhatikan hal-hal kecil yang menyangkut pelayanan terhadap masyarakat. Konsentrasi, fokus dan semangat, mari kita berjuang bersama, kerja sama dan sukses bersama menuju ke arah WBK" ungkap Cahyani. 
Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Hendra, juga mengingatkan kepada seluruh anggota Tim ZI menuju WBK Lapas Palangka Raya agar memperbaiki dan mengupload LKE dengan tepat waktu. "Mohon ijin data yang ada untuk disesuaikan, diingatkan kembali upload harus menggunakan format pdf, harus teliti dan sabar karena aplikasi hanya satu dan dibuka oleh banyak orang. Saling mengingatkan dan bersinergi dengan satker lain" ungkap Hendra. 
Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada kesempatan ini ada beberapa anggota Tim ZI menuju WBK Lapas Palangka Raya yang bertanya, antara lain Firdaus, Pristika Astri dan Eka Prayitno yang merupakan Ketua Tim ZI menuju WBK Lapas Palangka Raya. 
Diakhir kegiatan, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berpesan agar seluruh anggota tetap semangat, "jangan pernah takut melakukan hal yang baru, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Yang terpenting sekarang kita berusaha dengan maksimal dan semangat" pesan Chandran.

















Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA