Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 07 Agustus 2020

Bangun Koordinasi, Kepala Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Internal Pegawai

0 Comments

PALANGKA RAYA- Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memimpin rapat yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Pegawai Lapas Palangka Raya. Jumat (07/08/2020).

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 07.45 WIB sampai dengan 08.45 WIB di Aula Atas Lapas Palangka Raya. Tujuannya adalah memberikan arahan serta mengevalusi pelaksanaan kegiatan agar lebih baik ke depannya.

Dalam kegiatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan beberapa hal penting seperti peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat, hasil survei IPK/ IKM Lapas Palangka Raya, deteksi dini serta komitmen pegawai dalam mencegah Halinar di Lapas Palangka Raya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menegaskan kepada seluruh Pegawai Lapas Palangka Raya untuk melayani masyarakat dengan baik, dilarang melakukan pungli dan menerapkan pesan Menteri Hukum dan HAM RI yaitu mengucapkan mohon maaf dan terima kasih.

"Saya tegaskan untuk semua, abdi negara abdi masyarakat harus melayani masyarakat, jangan lagi ada pungli apapun. Ingat arahan Bapak Menteri Hukum dan HAM, dua kalimat yang harus diingat saat melayani masyarakat yaitu mohon maaf dan terima kasih," ungkap Chandran.

Beliau juga mengingatkan untuk selalu melakukan sosialisasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengenai pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Sekecil apapun yang dilakukan wajib berkoordinasi dan dilaporkan ke atasan. 



Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA