Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 24 Agustus 2020

Tim Satops Patnal Lapas Palangka Raya Gelar Razia Rutin Kamar Hunian WBP

0 Comments

PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar razia rutin pada kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Senin (24/08).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lapas Palangka Raya yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.


Razia rutin ini merupakan upaya pencegahan gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), pencegahan masuknya barang-barang terlarang serta Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lapas Palangka Raya.


Sebelum kegiatan dimulai semua anggota diberi arahan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau menyampaikan kesopanan dalam penggeledahan serta tatacara penggeledahan badan narapidana. 


Beliau juga meminta agar seluruh Pegawai Lapas Palangka Raya selalu waspada dengan rutin melakukan deteksi dini dalam mencegah masuknya handphone, pungli dan narkoba (halinar) ke dalam Lapas Palangka Raya.


"Saya minta untuk seluruh pegawai Lapas Palangka Raya agar tetap waspada dengan melakukan deteksi dini secara rutin, hal ini demi menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah Halinar di Lapas Palangka Raya" ungkap Chandran.





Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA