Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 September 2020

Dinkes Kota Palangka Raya Lakukan Pengawasan Kualitas TPM Pada Dapur Palangka Raya

0 Comments




PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapat kunjungan dinas dalam daerah dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya sebanyak 5 (lima) orang,  Kamis (24/09).


Kegiatan ini dalam rangka Pelaksanaan Pengawasan Kualitas Tempat Pengolahan Makanan (TPM) memenuhi syarat di Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Bertempat di dapur Lapas Palangka Raya, kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan 10.30 WIB.


Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, Pengawas Dapur, Yon Putaji, beserta staf Seksi Bimkemaswat lainnya.


Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tim dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya yang telah ke Lapas Palangka Raya.


"Terima kasih atas kunjungan kegiatan pengawasan TPM oleh Dinas Kota Palangka Raya ini , kami akan menjaga keamanan dan kesehatan pangan serta sarana dan prasarana dapur, demi meningkatnya derajat kesehatan para WBP Lapas Palangka Raga" ungkap Tigor.






Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA