Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 08 September 2020

Lapas Palangka Raya Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Sekjen Kemenkumham RI

0 Comments


PALANGKA RAYA
 - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, mengikuti kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto, di Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Selasa (08/09).


Kegiatan ini terpusat di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat dan diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom oleh Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan seluruh UPT diwilayahnya.


Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Diawali dengan Laporan Penyelenggara dari Kepala kanwil Kemenkumham Kalbar, Pramella Yunidar Pasaribu, serta penayangan Video Profil WBK/WBBM dari 4 Wilayah yaitu Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.


Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Penyematan Handbad oleh Sekjen Kemenkumham secara simbolis kepada seluruh Kepala Kanwil dan Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan.


Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya, mewakili penyematan kepada para Kepala Divisi dan Kepala UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng. Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya menjadi perwakilan dari seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah.


Pada acara puncak yaitu pengarahan dari Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto mengungkapkan "saya berharap kepada seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI untuk dapat melakukan pendekatan secara menyeluruh dengan memahami betul ekspektasi dari masyarakat tersebut. Berhasil atau tidaknya tujuan kita, semua itu ada ditangan kita sendiri bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" ungkap Bambang.






Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA