Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 09 Februari 2021

Lapas Palangka Raya Gelar Acara Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Humas Kalteng 08 Februari 2021 Dilihat: 35

0 Comments







PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Senin (08/02).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pejabat Eselon IV dan Pejabat Eselon V Lapas Palangka Raya setelah Upacara Pengukuhan Tim Satops Patnal Lapas Palangka Raya dan disaksikan oleh seluruh pegawai Lapas Palangka Raya.

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Lapas Palangka Raya dalam membangun Zona Integritas dan menjalankan Janji Kinerja pada Tahun 2021. Janji kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan agar seluruh Pejabat Struktural dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab dan berintregitas tinggi.

"Untuk seluruh atasan pada seksi masing-masing, saya harap bisa menjadi role model bagi bawahannya. Jalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab dan berintegritas tinggi," pesan Chandran. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA