Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 15 Maret 2021

Ciptakan Keindahan Sekitar Lapas Palangka Raya, WBP Buat Taman

0 Comments



PALANGKA RAYA - Dalam mewujudkan keindahan dan kebersihan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya sejak beberapa hari yang lalu Lapas Palangka Raya giat memberdayakan tenaga kerja Warga Binaan untuk bergotong-royong membenahi dalam meningkatkan sarana dan prasarana, salah satunya membuat taman, Senin (15/03).


Barlet, menuturkan kegiatan kerja yang ada di dalam Lapas akan terus berlanjut, baik itu pembenahan sarana prasarana dan juga bimbingan kerja bagi Warga Binaan dalam Pembinaan Kemandirian. "Pembuatan taman ini sedikit demi sedikit akan terus kita tata. Apa yang bisa kita benah, itu yang akan kita kerjakan," tutur Barlet.


"Melalui pekerjaan ini juga Warga Binaan dapat meningkatkan keterampilannya dan belajar bekerja sama, yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan di luar," tambah Barlet.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, juga menambahkan jika pembuatan taman ini selesai, nantinya akan ditanam beberapa jenis bunga, sehingga membuat lebih indah, hijau dan asri. "Nanti taman ini akan kami isi dengan beberapa jenis bunga, selain agar lebih indah juga dapat memberikan nuansa hijau," tutup Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA