Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 15 Maret 2021

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya “Dengan Semangat PASTI, Kita Yakin Lapas Palangka Raya Raih WBK/WBBM!”

0 Comments


PALANGKA RAYA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memimpin secara langsung apel pagi di halaman dalam Lapas Palangka Raya, Senin (15/03).


Membuka apel, Chandran berujar bahwa untuk seluruh pegawai yang sudah mendaftar dapat mempersiapkan diri dalam menerima  vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan, karena kondisi begitu rentan dalam pandemi  Covid-19, belum lagi virus jenis baru yang sedang hangat diberitakan. Chandran juga menghimbau kepada seluruh pegawai Lapas Palangka Raya untuk tidak bepergian keluar kota jika tidak dalam keadaan yang penting.


Selanjutnya Chandran juga menghimbau agar Pegawai Lapas Palangka Raya segera membentuk Tim Efektif Zona Integritas (ZI) dalam upaya mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


“Wujudkan sebuah tim kerja yang solid dan kompak karena pencapaian WBK/WBBM merupakan buah kerja keras yang dilakukan semua elemen pada Lapas Palangka Raya. Yakin, dengan semangat bersama tahun 2021 Lapas Palangka Raya raih WBK/WBBM!,” tegas Chandran.


Ia berharap pembinaan yang dilakukan tetap terjaga kualitasnya, akan tetapi seluruh proses yang dilaksanakan harus mempedomani protokol kesehatan secara taat.


Terakhir Chandran membahas perihal kebersihan lingkungan sekitar Lapas Palangka Raya. “Kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja akan memberikan kenyamanan bagi kita dalam bertugas. Selain itu tentu saja akan menjadi poin plus, dalam penilaian WBK/WBBM," Tutup Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA