Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Maret 2021

WBP Lapas Palangka Raya Rayakan Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943

0 Comments

 



Palangka Raya - Dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943 Tahun 2021, para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Acara Perayaan Dharma Shanti, Selasa (16/03) bertempat di Ruang PKBM Lapas Palangka Raya.


Kegiatan diawali dengan Ibadah Basarah Bersama pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara makan bersama sebagai ucapan rasa syukur para Warga Binaan.


Lapas Palangka Raya melalui Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, melakukan upaya maksimal agar para Warga Binaan yang beragama Hindu dapat menjalani Acara Perayaan Dharma Shanti Hari Raya Nyepi dengan lancar.


Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, berharap dengan berlangsungnya acara ini akan terwujud keberagaman sebagai perekat persatuan dan kesatuan sekaligus mengajak para Warga Binaan untuk menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi.


"Lapas Palangka Raya semaksimal mungkin dalam mememuhi hak para WBP untuk beribadah, terutama pada hari besar keagamaan. Semoga dengan ini, WBP yang serius menjalani ibadah dan merasakan kekeluargaan satu sama lain ini dapat merekatkan jiwa nasionalismenya dalam persatuan dan kesatuan," ungkap Agung.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA