Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 06 September 2021

Lapas Palangka Raya Berikan Vitamin dan Cek Kesehatan bagi WBP Lansia

0 Comments

Perwat Lapas Palangka Raya, Fitrah Hayati melakukan pengukuran tensi kepada WPB Lapas Palangka Raya










Palangka Raya - Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan menjaga imunitas tubuh, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membagikan Vitamin dan Memberikan Cek Kesehatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lansia, Senin (06/09/2021).


Tenaga Kesehatan Perawat Lapas Palangka Raya, Fitrah dan Susi Marisandy, mengatakan pembagian Vitamin dan melakukan pengecekan kesehatan ini adalah upaya preventif Lapas Palangka Raya guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan agar imunitas tubuh tetap dalam kondisi prima.

“Dengan pembagian Vitamin ini, diharapkan WBP mempunyai daya tahan tubuh yang baik guna menangkal virus corona”, ucap Susi.


Sementara itu Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan selain pemberian Vitamin kepada WBP untuk menjaga daya tahan tubuh serta memberikan pemeriksaan kesehatan bagi WBP lansia.


“Pemberian Vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh WBP, selain itu pihak Perawat Lapas juga melakukan pengecekan secara menyeluruh kepada WBP lansia, kegiatan seperti ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan agar imunitas tubuh tetap dalam kondisi prima,” ungkap Chandran.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA