Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 September 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti Pengarahan dari Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments

 

PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti pengarahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah secara virtual melalui aplikasi zoom, Jum'at (24/09/2021) malam. 


Pengarahan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan dan pengawasan kepada Petugas Pemasyarakatan di Unit Pelaksana Teknis PAS se-Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.00 sampai dengan 20.30 WIB. 


Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, kegiatan diikuti oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Arip Herdian, dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan. 


Menurut Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yudi Suseno, beberapa kejadian yang terjadi di beberapa Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan saat ini harus menjadi momentum untuk perbaikan dan perubahan ke depan yang lebih baik. 


"Beberapa hal yang terjadi belakangan ini, bisa jadi karena kurangnya kepedulian kita terhadap sekitar. Jangan sampai kita tergolong pada orang yang kurang syukur dan nikmat," ungkap Yudi. 


Selain itu, beliau menyampaikan Petugas Pemasyarakatan harus menjadi solusi atas permasalahan yang ada saat ini bukan menjadi masalah itu sendiri. Kita harus bekerja dengan berpedoman pada Instruksi Menteri, surat edaran Dirjenpas dan surat edaran dari Kantor Wilayah. 


"Mari kita bekerja dengan sebaik mungkin, agar kita selamat sampai tujuan. Uang tidak berarti apa-apa ketika kita ada masalah. Mari kita bersama-sama menjaga harkat martabat petugas pemasyarakatan," tambah Yudi.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA