Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 23 September 2021

WBP Lapas Palangka Raya Tetap Produktif membuat olahan dibidang kuliner

0 Comments



PALANGKA RAYA- Di tengah pandemi Covid-19, Seksi Kegiatan Kerja melalui Bakery Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya masih produktif untuk membuat berbagai minumas dan makanan sekaligus untuk membina para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya. Kamis 23/09.


Kegiatan ini dipantau langsung oleh Staf Kegiatan Kerja, Toni Febrian dan Emmy, dengan 2 (dua) orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti pembinaan kegiatan kerja dalam bidang memasak.


Kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan keahlian dan kemandirian secara terpadu agar setelah selesai menjalani pidananya, mereka bisa mempunyai bekal terutama pengalaman untuk melakukan usaha sendiri.


Staf Kegiatan Kerja mengatakan bahwa saat ini produksi makanan yang dibuat hanya dijual ke pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya karena kunjungan masih belum dibuka.

"Hari ini menu minumannnya adalah kopi dan makannan nya adalah kentan Kali ini minuman dan makanan hanya kita jual ke pegawai dan WBP karena kunjungan WBP masih belum dibuka akibat pandemi Covid-19," ungkap Emmy.


Beliau juga menjelaskan, bahwa setiap hari menu yang disediakan berbeda-beda mulai dan cemilan,kue,donat,gorengan,olahan es dan masih banyak lagi. Beliau berharap, kegiatan ini dapat membangun semangat serta kreatifitas para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Palangka Raya.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA