Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 23 September 2021

PERAWATAN JARINGAN LISTRIK SEBAGAI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIB DI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments




PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan pemeliharaan dan penertiban jaringan listrik untuk menunjang keberlangsungan kondisi lapas. Kamis (23/09) 


Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang Penertiban Jaringan Listrik dan Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban, Tim Lapas Palangka Raya bergerak Cepat melaksanakan Penertiban dan Pemeliharaan Jaringan Listrik di Lapas.


Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono mengatakan, antisipasi yang dilakukan salah satunya dengan merutinkan pengecekan sarana dan prasarana. Termasuk mengganti jaringan instalasi listrik yang bisa memicu kebakaran.Pemeliharaan dan penertiban jaringan listrik ini diharapkan mampu menunjang keberlangsungan kinerja seluruh sektor pada Lapas Kelas IIA Palangka Raya  dimana seluruh tugas yang diemban kerap berhubungan dengan perangkat elektronik. Selain itu, dengan adanya listrik yang cukup dan memadai, kegiatan yang berhubungan dengan warga binaan akan lebih mudah diselenggarakan. Termasuk keamanan dan ketertiban lapas juga akan lebih terjaga.


"Karena bangunan lama dengan instalasi listrik yang lama bisa saja memicu terjadinya kebakaran. Untuk menghindari hal itu, kami sudah melakukan deteksi sedini mungkin". Ucap Chandran.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA