Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 27 Januari 2022

Lapas Palangka Raya Laksanakan Ibadah Virtual Gabungan

0 Comments



Palangka Raya –Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Ibadah virtual gabungan bersama Gereja-Gereja Rutan/Lapas di Indonesia yang diikuti oleh Pegawai dan Warga Binaan. Berlokasi di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Kamis (27/07/2022) pukul 09.30 Wib.

Ibadah virtual gabungan tersebut dilayani oleh Ev. Dr. Indri Pardede Aria dan diikuti oleh Lapas Cipinang, Lapas Banceuy, Lapas Sukamiskin, Rutan Depok, Rutan Pdk. Bambu, Lapas Tangerang, Lapas Manado, Rutan Balige, Lapas Muara Teweh, Rutan Bandung, dan Lapas Pematang Siantar.

Ibadah dilanjutkan Khotbah oleh Ev. Dr. Indri Pardede Aria yang berjudul "RESPON" diambil dari nast Alkitab Hakim-Hakim 4:8. Dalam Khotbah menyampaikan bahwa dalam akhir jaman ini jangan seperti Barark yang menjauh dari Tuhan jadi seperti Debora yang selalu melayani didalam Tuhan, "meskipun saudara-saudara sekarang sedang menjalani masa hukuman di Lapas dan Rutan bukan berarti itu menjadi akhir hidup saudara akan tetapi itu menjadi awal hidup saudara menjadi lebih baik," pesannya.

Ibadah dilanjutkan diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan. Selajutnya, dilaksanakan penutup ibadah pengutusan berkat oleh Ev. Dr. Indri Pardede Aria.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA