Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 27 Januari 2022

PELAKSANAAN BONROLL OLEH SUB SESEKSI REGISTRASI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments



Palangka Raya - Subseksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibullah, kembali melakukan bonroll kepada 2 (dua) orang narapidana baru, Rabu (27/01/2022).

Pada kesempatan ini, kegiatan bonroll diawasi secara langsung oleh Kepala Sub Seksi Registrasi, Muhammad Ziun Khabibullah, dengan dibantu oleh para Staf Subseksi Registrasi lainnya.

Kegiatan ini bertempat di ruang Registrasi Lapas Palangka Raya. Sebelum melakukan bonroll, narapidana ini wajib mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.

Ziun menyampaikan bahwa bonroll ini sebagai upaya validasi data narapidana baru kiriman Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, "Subseksi Registrasi Lapas Palangla Raya melakukan bonroll dengan perekaman sidik jari, pencocokan alamat dan data pribadi lainnya. Hal ini penting, terkait Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) yang akan memuat seluruh data narapidana dan proses pembinaan selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya," ungkap Ziun.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA