Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 11 Januari 2022

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Lakukan Bon Roll Kepada 10 Narapidana

0 Comments

 



PALANGKA RAYA - Subseksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan pendataan identitas atau sering disebut dengan bon roll kepada narapidana sebanyak 10 (sepuluh) orang dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kuala Kapuas, Selasa (11/01/2022) bertempat di Ruang Kerja Registrasi. 


Bon roll ini sebagai salah satu upaya Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya dalam validasi data terkait kondisi fisik, dokumentasi dan sidik jari, latar belakang keluarga dan tindak pidana yang dilakukan oleh narapidana itu sendiri, secara manual maupun secara digital melalui aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan (SDP). 


Dalam pelaksanaannya, kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Para narapidana wajib mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain. 


Dalam arahannya, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, berpesan kepada para narapidana baru agar selama menjalani pidana didalam Lapas Palangka Raya untuk terus berkelakuan baik, dan kooperatif dalam menjalankan pembinaan di Lapas. 


"Banyak kegiatan positif yang ada di Lapas Palangka Raya. Jadi lakukan kegiatan yang dapat membuat diri kita menjadi lebih baik dan jauhkan diri dari hal-hal yanh dilarang," pesan Ziun.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA