Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Februari 2022

Kalapas Palangka Raya Ikuti Rapat Persiapan Kunjungan Reses Komisi III DPR RI

0 Comments





Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti kegiatan rapat persiapan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI ke Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah , Selasa (15/02/2022).

Bertempat di Aula Kahayan, kegiatan rapat persiapan Kunjungan Kerja Reses DPR Komisi III dihadiri juga oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, rapat dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya. Beliau meminta agar seluruh pihak melakukan persiapan dengan maksimal atas Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI yang salah satu kegiatannya mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

"Persiapankan dengan maksimal dan sebaik mungkin untuk kunjungan Reses DPR Komisi III, data-data segera dikumpulkan, supaya bisa dibahas bersama," ungkap Ilham.

Kegiatan kunjungan akan dilaksanakan pada 21- 25 Februari 2022 dan akan dihadiri juga oleh Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah yang rencananya nanti akan diselenggarakan di Aula Mentaya Kemenkumham Kalteng.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan akan mendukung dan turut mempersiapkan kedatangan Reses DPR Komisi III dengan sebaik mungkin. "Kita dari Lapas Palangka Raya akan mendukung persiapan dengan baik dan maksimal agar nantinya kunjungan berjalan sesuai dengan harapan," ungkapnya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA