Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan UPT Pemasyarakatan TA 2021

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2021 secara virtual, Senin (07/02/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 18 (delapan belas) Satuan Kerja yang dilaksanakan dalam rangka monitoring hasil pelaksanaan kegiatan pembangunan/rehabilitasi UPT Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2021.

Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Chandran Lestyono, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Tigor Immanuel Hutabalian, Konsultan Pengawas dan Pelaksana Konstruksi Pembangunan.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Lalu penyampaian hasil pelaksanaan kegiatan pembangunan UPT Pemasyarakatan Tahun 2021.

"Dalam kegiatan ini, masing-masing Satuan Kerja termasuk Lapas Palangka Raya menampilan hasil pekerjaan pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Semuanya telah berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Tigor.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA