Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 Februari 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Penguatan Bidang Perencanaan dan Pelaporan TA 2022

0 Comments


Palangka Raya
– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Penguatan Bidang Perencanaan dan Pelaporan Tahun Anggaran 2021 secara virtual yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (07/02/2022).

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah, Ilham Djaya, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Divisi Administrasi, Ikmal Idrus, membuka kegiatan secara langsung dan memberikan arahan kepada seluruh peserta kegiatan termasuk dengan para operator aplikasi SMART, E-Monev Bappenas, E-Performance, LKIP dan SPIP.

"Kalau evaluasinya bagus tentunya pasti karena perencanaannya bagus. Saya mohon untuk dapat bersemangat mengikuti kegiatan ini sehingga diharapkan pada akhirnya kita sama-sama mencapai perencanaan dan pelaporannya baik," harapnya.

Selanjutnya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra. Dalam kesempatan ini, Hendra memberikan Penguatan pada Bidang Perencanaan dan Pelaporan Tahun Anggaran 2022

Kemudian kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab yang disampaikan oleh beberapa Unit Pelaksana Teknis.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA